Sabtu, 31 Desember 2011

Rayakan Tahun Baru Dengan Tiupan Terompet dari Hpmu

Kalian Bingung????? mau beli terompet buat tahun baru,, tapi gak ada duit,, gara-gara harga 1 buah Terompet aja,, harganya mencapai sekisaran Rp.99.000,,waduhhh !!!mahal amattt sihhh,,padahal itu juga gak terlalu penting,, kalau aku siih, duit segitu mending aku buat makan-makan,,atau neraktir temen-temenku..hehehe..tapi tenang saja sobat,, aku punya kabar gembira nihh,,sekarang kalian gak perlu susah-susah lagi mencari terompet buat tahun baru dengan harga yang segitu,,karena disini aku akan berbagi aplikasi yang canggih,,namanya Vuvuzela,,aplikasi ini gunanya untuk mengeluarkan suara seperti terompet sungguhan,,dan hebatnya lagi aplikasi ini didesain untuk Ponsel Berbasis Java dan Symbian....jadi kalian bisa menggunakan kapanpun dimanapun kalian berada dengan ponsel kalian...
Dan Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini silahkan di Cemot !!!!




Dan saya mau mengucapakan selamat SELAMAT TAHUN BARU 2012
Semoga ditahun baru ini Jadi Lebih Baik dari pada Tahun kemarin. ^_^


0 komentar:

Posting Komentar