Jumat, 21 Oktober 2011

Trick Ngelike Banyak Status Teman Di Facebook Hanya Dengan Sekali Klik

Sebelum aku jelaskan gimana tricknya, ane minta maaf yang sebesar-besarnya dulu buat para pengunjung Blog ini,,karena ane jarang update di karenakan sibuk oleh banyak tugas-tugas dari dunia nyata,,dan mumpung sekarang ane punya waktu luang tapi gak begitu banyak,,ane akan sempatkan waktu itu untuk berbagi trick untuk pengunjung setia blog ini,,dan tricknya adalah sesuai judul yaitu cara ngelike banyak status teman hanya dengan satu klik.

  • Langkah Pertama yang harus kalian lakukan terlebih dahulu adalah Copas/Copy Script di bawah ini !!



  • Lalu masuk pada Tab Beranda,untuk melihat semua status temen kita yang akan kita like statusnya. 





    •  Kemudian Langkah terakhir Paste Script yang tadi kedalam Address Bar / Kotak Alamat,seperti pada gambar diatas yang saya lingkari dengan warna merah, paste disitu,tanpa menggunakan http:// atau www,setelah itu Klik Tombol Panah yang berada disebelah kanannya address Bar lalu Tekan OK, atau juga kalian bisa menekan langsung tombol Enter yang ada pada keyboard lalu Tekan OK juga,,dengan begitu secara otomatis status dan komen temen kalian yang ada di beranda akan terlike semuanya.

      Gimana mudahkan Caranya,,dan jika ada yang masih belum paham atau masih bingung, bisa langsung komen di kotak komentar di Blog ini.

      0 komentar:

      Posting Komentar