Selasa, 19 Juli 2011

Sorcerer Aplikasi S60v3 Untuk Mencheat Semua Jenis Game Hp

Hai para gamer's yang suka maen game di Hp,aku punya aplikasi canggih nih,yang bisa ngecheat semua game khususnya untuk s60v3,nama aplikasinya adalah Sorcerer,silahkan kalian sedot dulu disini

Disini aku akan uji coba Game dari Vbag yaitu Summon Night Swordcraft Story 2
,dengan mengcheat darah player.

Pertama buka sorcerer lalu tekan back, jangan di tutup,kemudian buka vbagx untuk menjalankan game,Jalankan game,Hingga permainannya masuk dalam perkelahian  seperti pada gambar ini.





Pause game, dan ingat atau catat nilai darah player yang ditampilkan disini nilainya: 1430

Lalu, tekan tanda panggil,secara otomatis kita akan masuk dalam app sorcerer, terus pilih option-exact search




masukkan nilai value darah yang tdi kita lihat disini: 1430,





Kemudian pilih Auto Matching



Nah, jika keluar beberapa data spt gambar dibawah kita belum tahu di data mana value darah player tersimpan.



Tekan back dan otomatis screen akn kembali ke layar game. jalankan game yg tdi di pause biarkan darah berkurang lalu pause game lagi, ingat berapa nilai darah yang tertera.
Disini terlihat darahnya menjadi 733



Lalau tekan tombol panggil lagi untuk kembali ke screen sorcerer,dan masukan jumlah darah 733 player tadi di pencarian value



Disini terlihat value yang sama yaitu 0041D980: 733 jadi pilih lah salah satu dari kedua value tersebut,karena itu merupakan darah dari player.




kemudian pilih option-data control-lock-ok



masukkan value berapa aja yang kita inginkan, disini aku memasukan value :1973 seperti saat darah player yang masih utuh.

Kemudian, tekan back supaya screen kembali ke vbag game. Nah, jalankan lgi game lihat perubahan di nilai darahnya.






Sekarang anda tidak perlu takut mati lagi karena anda tidak akan mungkin mati. Karena kita sudah menggunakan fasilitas lock sehingga, darah akan kembali atau akan selalu berjumlah tetap sesuai angka yang kita atur tadi.



begitu juga cara jika ingin mengecheat jumlah uang,darah musuh dan lain-lain,cara ini juga bisa di pakai pada geme .sis .jar .nes dll,



Dan saya sudah mencobanya di permainan Java seperti "Heroes Lore" dan Game .sis "Need For Speed Undercover HD S60v3" untuk menambah jumlah uang.Jadi MET MENCOBA PARA GAMER'S MANIA.

0 komentar:

Posting Komentar