Kamis, 05 Mei 2011

Memainkan Game PSX atau PSone di Hp S60v3

Sungguh aneh tapi nyata,PSX bisa di mainkan di Hp Symbian s60v3,awalnya saya juga tak percaya tapi setelah saya buktikan sendiri,emang bener PSX bisa di mainkan di Hp Symbian,kagak nyangka ya, game sebagus itu bisa di mainkan di Hp kita, padahal kan Gamenya ukurannya besar-besar dari 50 Mb sampai 300Mb bahkan Game RPG ada yang ukurannya 700 Mb Busetttt gede banget.
Nah tanpa compang-camping lagi saya akan jelaskan bagaimana cara memainkan Game PSX di Hp:

  • Pertama download dulu Emulatornya Eq_pcsx dan Eqpcsx disini
  • Setalah di download, install Eq_pcsx dan Eqpcsx  bersama File Pips dan sekutunya yang bisa anda download disini
  • Lalu download Bios PSXnya disini
  • Setelah semuanya selesai, anda buat 3 Folder dengan nama Bios,Games,dan Memcards di E:/Data/PCSX/
  • Kemudian Extract Bios PSX yang di download tadi di E:/Data/PCSX/Bios/
  • Kalau Gamenya taruh di E:/Data/PCSX/Games/ dan ingat Game PSX harus dalam Format .bin atau .iso
  • Kalau sudah selesai semuanya, tinggal jalanin dech Gamenya Masuk ke menu dan cari icon EQ_PCSX kemudian klik
Game PSXnya bisa anda cari disini

Syarat memainkan Game ini Minimal Ram Hp 32 Mb ke atas dan Memiliki kecepatan CPU diatas 300Mhz kalau tidak bakalan lemot dech.

Dan ini adalah Screenshot game PSX RPG Favorite saya, yaitu Suikoden II yang saya mainkan di Hp 5320XM saya.









































Dan ini adalah Gambar Controller Gamenya:


0 komentar:

Posting Komentar